Indahnya Kebersamaan, Polres Halmahera Timur Gelar Buka Bersama

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA NEWS HALTIM – Keluarga besar Polres Halmahera Timur kemarin sore menggelar buka puasa bersama para tokoh agama serta mendengarkan tausiah dari Ust Husni bertempat di gedung Tri Brata Polres Halmahera Timur. Sabtu, (19/05/2018).

Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, SH.,S.IK mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara keluarga Polres Halmahera Timur. “Semua personil Polres berbaur dalam satu kegiatan. Momentun ini sekaligus untuk berbagi juga,” ujarnya.

Dikatakan oleh AKBP Driyano Andri Ibrahim SH.,S.IK, momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk menguatkan silaturahmi dan berempati terhadap sesama manusia. Sikap kepedulian sesama yang diwujudkan dalam bentuk berbagi dapat dilakukan dengan cara sederhana, salah satu dengan kegiatan berbuka bersama.

Dalam momen Ramadhan itu, ia juga mengingatkan personel Polres Halmahera Timur untuk tetap mengoptimalkan waktu untuk beribadah. Besarnya pahala kebaikan ibadah selama Ramadhan tidak akan didapatkan pada bulan selain Ramadhan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close