HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Haltim Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

TRIBRATA NEWS HALTIM – Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim S.H S.IK pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut Pelabuhan Buli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72. Senin, (09/07/2018) pukul 09.00 WIT.

Upacara dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Haltim yang diantaranya Waka Polres Haltim, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, Para Kapolsek dan Anggota Polres Haltim, Anggota Polsek Jajaran serta Bhayangkari. Kapolres Haltim beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Haltim melakukan prosesi tabur bunga terlebih dahulu kemudian diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Haltim, Para Staf Perwira Polres Haltim, dan Anggota Polres Haltim serta Bhayangakari Cabang Haltim.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara RI yang Ke 72 ini, Upacara Ziarah Tabur Bunga di Laut merupakan suatu bentuk untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Bertindak sebagai perwira upacara Kabag Ren Polres Haltim AKP Ikzan Saifuddin, S.Pd dan dibawah komando KBO Intelkam Polres Haltim Ipda Sri Hartanto upacara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close