Hujan Deras Tak Menurunkan Semangat Satuan Lalu Lintas Polres Haltim Dalam Bertugas

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

SATLANTAS POLRES HALTIM – Tugas anggota satuan lalu lintas Polres Halmahera Timur memberikan perlindungan serta kenyamanan bagi pengguna jalan Wilayah Kabupaten Haltim. Selasa, (17/04/2018).

Hujan Deras yang mengguyur wilayah Kota Buli tidak menurunkan semangat anggota satuan lalu lilntas Polres Haltim untuk selalu siap sedia melindungi pengguna jalan Wilayah Kabupaten Haltim, sudah menjadi tugas seorang polisi khusunya unit satuan lalu lintas Polres Haltim untuk melaksanakan pam, pengaturan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Haltim.

Curah hujan yang semakin tinggi di tambah banyak jalan yang berlubang membuat para pengendara harus ekstra berhati – hati karena dapat memicu terjadi nya kecelakaan apabila lengah saat berkendara, peran serta dari pihak kepolisian juga sangat penting terutama anggota lalu lintas harus siap sedia di butuhkan kapan pun dan dimanapun dalam keadaan apapun.

Selalu nyalakan lampu utama saat berkendara pada siang hari apalagi dimusim penghujan seperti ini karena jarak pandang yang terbatas membuat pengguna jalan lainnya terkadang tidak dapat melihat dengan jelas adanya pengguna jalan lain yang berlawanan arah.

“Utamakan keselamatan saat berkendara, Stop kecelakaan Stop pelanggaran keselamatan untuk kemanusian” pesan ini disampaikan oleh UNIT SATUAN LALU LINTAS POLRES HALMAHERA TIMUR.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close