Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Satlantas Polres Haltim Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Haltim.malut.polri.go.id – Maba, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas ke – 63 Satuan Lalu Lintas Polres Halmahera Timur menggelar berbagai kegiatan salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di RS Kota Maba. Kamis, (20/09/18).

Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di RS Kota Maba tersebut diikuti oleh seluruh personel Satuan Lalu Lintas Polres Halmahera Timur, kegiatan yang di awaki langsung oleh Kasat Lantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo, S.IK ini mendapat respon positif dari pihak Rumah Sakit Kota Maba. “Diharapkan dengan adanya kegiatan Donor Drah ini dapat membantu warga Kota Maba khususnya bagi yang membutuhkan” ujar salah satu petugas RS Kota Maba.

Kasat Lantas Polres Haltim  menjelaskan selain dalam rangka memperingati hari jadi Lalu Lintas ke – 63, kegiatan ini juga guna mendukung kebijakan dari Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, SH, S.IK, dimana dalam setiap arahannya Kapolres selalu mengingatkan agar personel nya berempati dan memiliki rasa sosial tinggi kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat serta wujud dari pelayanan kami” tutup Kasat Lantas Polres Haltim. (Dewi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close