Gabungan Lantas Dan Sabhara Pam Sholat Tarawih

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Tiada hari tanpa hadir,berbuat dan bermanfaat bagi Masyarakat. Personil Satlantas bersama Sat Sabhara melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih di masjid An-nur . Sabtu, (19/05/2018).

Di bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola. Personel Satlatas dan Sat Sabhara melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu pengaturan arus lalin  bertempat di Masjid An-nur kota Buli. Kehadiran personel Polri di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain karena ditepi kanan dan kiri jalur yang digunakan untuk parkir kendaraan jamaah.

Kehadiran personel di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah . Selain yang telah tersebut diatas, kehadiran Personel di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan.

Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close