Deklarasi Anti Hoax Jelang Pilkada Malut 2018, Kapolres Haltim Himbau Karyawan PT. Antam

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Buli, Halmahera Timur – Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK sambang ke PT. Antam Ubpn Malut Cabang Haltim untuk berdialog langsung serta memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan PT. Antam, Rabu (14/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Haltim menyampaikan himbauan agar seluruh karyawan PT. Antam baik yang bertugas di office maupun di lokasi tambang untuk senantiasa patuh hukum dan tertib dalam kegiatan sehari harinya.

Disamping itu, para karyawan PT. Antam diharapkan senantiasa menciptakan suasana yang nyaman, menyenangkan dan damai di lingkungan kerjanya serta harus saling hormat menghormati dan menghargai satu sama lainnya sesama karyawan.

Lanjut Kapolres Haltim, waspadai dan antisipasi maraknya peredaran miras dan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya yg sudah banyak terjadi di maluku utara.

Lebih lanjut, harus bijak dalam berkomunikasi dan berinteraksi melalui media sosial dan jangan sampai mudah terpengaruh ataupun terprovokasi oleh berita-berita maupun isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan menyesatkan yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dukung Polri untuk bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka memerangi HOAX”.

Dalam himbauan Kapolres Haltim, “disambut baik oleh Karyawan PT. Antam dan memberikan apresiasi atas upaya polri dalam membina hubungan baik dengan seluruh masyarakat serta akan mendukung sepenuhnya langkah Polri dalam memerangi HOAX”.

“Segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila ada informasi seputar pelanggaran hukum, kejahatan ataupun permasalahan sosial yang dapat berpotensi konflik terlebih saat ini sedang dilaksanakan pesta demokrasi Pilkada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Malut agar semua pihak saling bantu mambantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban”, Ucap Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close