Cipkon Menjelang Tahapan Pilgub Malut 2018, Polsek Maba Patroli Dialogis Di Posko Pemenang Cagub dan Cawagub Malut 2018

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Humas Polsek MabaPersonil Polsek Maba yang di Pimpin oleh Aipda M. Wildan bersama Kanit Binmas Bripka M. Taufan Ishak melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Kecamatan Maba Kab. Haltim, Jumat (02/03/2018).

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka monitor dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maba.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, Sik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menjelaskan, bahwa dalam giat tersebut anggota Polsek Maba melaksanakan penggalangan terhadap masyarakat untuk mendapatkan infromasi tentang perkembangan situasi guantibmas di wilayah hukum Polsek Maba dan Mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lanjut Kasi Humas, memastikan situasi dan kondisi di Posko pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut di Kecamatan Maba dalam keadaan aman, jelas Bripka Akbar Hariman.

Tak hanya patroli dialogis, kegiatan masyarakat yang berada di Kecamatan Maba pun akan dikunjungi untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang tahapan kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018 yang tertib, aman dan Damai, ucap Kasi Humas Bripka Akbar Hariman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close