Bulan Ramdhan, Polsek Maba Selatan Gotong Royong Membersihkan Masjid

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA NEWS –  Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala, seperti tahun ini saat bulan ramadhan, Polsek Maba Selatan melakukan kerja bhakti dengan membersihkan masjid yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maba Selatan Ipda M. Toha Alhadar S.sos bersama seluruh anggotanya,Jumat (25/05/2018) pagi.

Kapolsek memimpin anggotanya dengan membersihkan masjid Qimalaha dan lingkungan sekitar masjid, anggota dibagi menjadi beberapa regu untuk membersihkan area dalam masjid maupun luar masjid. Dengan menjaga kebersihan masjid warga masyarakat akan merasa nyaman dan khusuk dalam melakukan ibadah di masjid tersebut.
Selain itu kebersihan masjid adalah tugas kita bersama sebagai umat muslim, karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah, apalagi sekarang adalah bulan suci ramadhan banyak warga masyarakat akan menggunakan untuk ibadah jadi kita harus menjaga kebersihan masjid tersebut karena kebersihan adalah sebagian daripada iman.
Petugas Polsek Maba Selatan bersama sama warga bergotong royong membersihkan masjid Qimalaha untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close