Blue Light Patroli Sekaligus Patroli Sahur Satlantas Polres Halmahera Timur

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA NEWS –   Selasa, (22/05/2018) Sekitar jam 03.15 WIT. Untuk mengatasi terjadinya kriminalitas. Polantas Polres Halmahera Timur meningkatkan eskalasi kegiatan patroli di lapangan dengan menyalakan lampu rotator.

Kegiatan patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator ini, disebut dengan istilah blue light patroli yang dilaksanakan setiap malam hari oleh regu piket jaga di Sat Lantas Polres Haltim. Patroli blue light juga di barengi dengan patroli sahur karena mayoritas masyarakat non muslimdan jarang ada warga yang melaksanakan ahur keliling.

Patroli sahur yang di prakarsai oleh Satuan lalu lintas Polres Halmahera Timur ini mendapat dukungan dari warga, dengan adanya patrtoli blue light sekaligus patroli sahur membantu masyarakat menjaga siskamtibmas agar tetap aman di bulan puasa dan membantu warga bangun untuk melaksanakan sahur.

“Setiap malam Polantas yang mendapat jadwal piket jaga mako melakukan kegiatan patroli blue light sambari melaksanakan patroli sahur dengan menggunakan kendaraan dinas patroli, untuk rutenya di seputaran pemukiman warga di wilayah hukum Polres Halmahera Timur ” ujar Kasat Lantas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close