Bhabinkamtibmas Laksanakan Pertemuan dengan Perangkat Desa

BAGIKAN INFORMASI

Halmahera Timur – Bhabinkamtibmas rangkap Desa Momole Brigpol Cahyadi melaksanakan pertemuan dengan Kades, Sekdes, Ketua BPD dan perangkat desa lain, dalam rangka membahas keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017. Selasa (26/12/2017).

Kades Momole mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap bhabinkamtibmas karena telah menyempatkan diri melakukan pertemuan.

“Insya Allah dengan kehadiran bhabinkamtibmas di Desa Momole dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat serta mendukung program-program pembangunan atau keamanan yang ada di Desa Momole yang seperti kita harapkan bersama”. Tutur Kades Momole.

Dalam pertemuan ini, Brigpol Cahyadi menyampaikan beberapa pesan diantaranya bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

“Apabila ada warga masyarakat yang menjual ataupun mengonsumsi minuman keras agar melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas/Polsek Maba Selatan, minuman keras adalah sumber dari permasalahan yang sering muncul di tengah masyarakat” Tambah Brigpol Cahyadi.

Dalam pertemuan tersebut bhabinkamtibmas Desa Momole meminta kepada para ketua RT untuk memantau pembangunan desa di RT masing-masing dan apabila ada masyarakat yang mengadu tentang pembangunan yang kurang memuaskan agar dilayani dengan baik dan disampaikan kepada petugas bhabinkamtibmas agar petugas bhabinkamtibmas bersama BPD dan kades segera menindaklanjuti.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close