Bhabinkamtibmas Desa Tewil Berikan Himbauan Kamtibmas Di Gereja Eklesia

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Maba Selatan – Bertempat di gereja Eklesia Desa Tewil Kec. Kota Maba, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tewil Brigpol Habib Halim Kiye melaksanakan sambang atau silaturahmi, Minggu (11/03/2018).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tewil Brigpol Habib Halim Kiye menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat untuk berperan aktif bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara situasi kamtibmas untuk menciptakan Pilgub Malut yang aman dan damai di wilayah Provinsi Malut pada umunya dan di wailayah Kab. Halmahera Timur pada khususnya.

Bhabinkamtibmas berharap kepada seluruh jemaat dan masyarakat Desa Tewil agar mendukung langkah-langkah Polri untuk memerangi berita Hoax, jangan mudah mempercayai berita-berita yang beredar sebelum mengetahui dengan pasti kebenaran dari berita tersebut karena bisa saja berita itu Hoax.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan Hoax yaitu berita bohong atau tidak benar yang sengaja di edarkan oleh sekelompok orang atau indifidu yang tidak bertanggung jawab untuk menghasut, memfitnah memprovokasi dan lain-lain dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia, jelas Brigpol Habib Halim Kiye.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close