Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Terkait Maraknya Hoax

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

MTS Tsanawiyah Buli Karya – Bhabinkamtibmas Desa Buli Karya Brigpol Bahruddin Maulana melaksanakan giat sosialisasi tentang hoax dan dilanjutkan dengan deklarasi menolak hoax. Senin,(20/03/2018).

Perkembangan teknologi yg semkin maju dewasa ini seringkali dijadikan sebagai media yang sangat mudah untuk menyebarkan issu,berita ataupun untuk mencari informasi. Oleh karena itu kita harus lebih bijak dalam menyerap setiap informasi ataupun isu yang kita lihat ataupun mendengar melalui media sosial yang belum tentu kebenarannya. menyikapi dinamika tersebut, kami dari pihak kepolisian Polres Haltim melalui Bhabinkamtibmas sangat mengharapkan peran aktif para guru-guru disekolah yang berada di wilayah Haltim untuk membantu Polri dalam hal memberikan pemahaman kepada siswa siswinnya tentang pentingnya mengecek kebenaran dari setiap informasi ataupun berita yg di dengar ,dilihat melalui medsos atupun dari orang orang yg tidak jelas keberadaannya.

kami dari Kepolisian menghimbau agar jangan mudah terpengaruh oleh issu yang beredar dimedia sosial sebelum mengetahui benar atau tidak tulisan atau informasi tersebut.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close