Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas Setelah Ibadah Sholat Jum’at

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di Masjid Ar-Rahman Desa Buli Karya Kec. Maba Kab. Haltim, Bhabinkamtibmas Desa Buli Karya BRIGPOL Bahruddin Maulana disamping melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh Jama’ah di Mesjid Ar-Rahman. Jumat, (07/09/2018).

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar kiranya bersedia membantu Polri dalam hal ini Polres Halmahera Timur untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk. Apabila terdapat hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib”, ujar Burhanuddin.

BRIGPOL Bahruddin Maulana menghimbau kepada masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa menjelang Pilkades nanti. Ia juga menambahkan bahwa pada tahun 2019 nanti akan dilaksanakan Pilpres dan Pileg, untuk itu kepada masyarakat tidak dengan mudah percaya ataupun terprovokasi dengan berbagai macam berita atau tulisan yang belum pasti kebenarannya.

“Kita semua harus pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak mudah terpengaruh dengan apa yang disajikan oleh media sosial tanpa menyaring berita tersebut terlebih dahulu”, tambah Burhanuddin.

Bhabinkamtibmas Desa Buli Karya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan Mesjid ini, dengan begitu niscaya insha Allah desa ini akan diberi Rahmat oleh Allah SWT.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close