Bersama Linmas Personel Polres Haltim Laksanakan Pam TPS

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Pengamanan TPS Pilkada Malut 2018 yang sementara berlangsung hari ini 27 Juni 2018, yang dilaksanakan oleh anggota Polres Haltim bersama Linmas Desa Setempat.

Sebelum melaksanakan pengmanan, dilaksanakan Apel dengan tujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS  dalam Pilkada yang dilaksanakan secara serentak tanggal 27 Juni 2018 di wilayah hukum Polres Haltim.

Apel ini merupakan persipan awal dan komitmen kita sebagai anggota Polri bersama dengan anggota linmas guna mendukung terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Maluku Utara yang aman dan Kondusif, di harapkan kepada semua personil yang telah di Ploting sesuai surat perintah agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, segera mengetahui lokasi TPS masing masing dari sekarang, sehingga pada saat pelaksanaan  pencoblosan sudah memahami situasi dan kondisi di TPS tersebut.

Personil yang melaksanakan Pam TPS wajib mengetahui siapa KPPS, jumlah DPT di masing masing TPS, petugas Linmas, personil Bhabinsa yang juga melaksanakan tugas di TPS tersebut, kepada personil selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di manapun rekan rekan berada.

Setiap kesempatan pertama selalu monitor perkembangan situasi dan kegiatan masyarakat, selalu jaga netralitas kita sebagai anggota Polri, jaga kesehatan masing masing, karena kesehatan adalah modal awal kita sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas, semoga pelaksanaan Pilkada di Maluku Utara ini berjalan dengan aman dan lancar dan nantinya kita semua di bawah lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close