Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gamesan Pam Giat Ibadah Gereja

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga atau umat yang melaksanakan ibadah, Bhabinkamtibmas Desa Gamesan Brigpol Lukman Hanafi melaksanakan pengamanan ibadah minggu di Gereja Diaspora Gamesan Kec. Maba Kab. Haltim, Minggu (04/02/2018).

Pada giat tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Lukman Hanafi berdialog dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan, pengamanan yang dilakukan sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang melakukan ibadah keagamaan diwilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan ibadah.

Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menambahkan, selain itu juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close