Badan Kemakmuran Mesjid An-Nur Buli dan Tokoh Agama menghimbau Jamaah Kec. Maba Terkait Pilgub Malut 2018

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Maba – Bertempat di Masjid Annur Buli, setelah pelaksanaan shollat Jum’at berjamaah, BKM (badan kemakmuran Masjid) melalui tokoh masyarakat dan agama Bpk Hi. Umar Halim telah menyampaikan Pesan dan himbauan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkada Gub dan Wagub Malut 2018. Jumat, (26/01/2018).

Dalam kesempatan itu Bpk Hi. Umar menghimbau agar seluruh warga terutama warga Desa Buli Kec. Maba Kab. Haltim lebih khusus umat muslim agar selalu menjaga persatuan demi kemakmuran dan keamanan bersama, jangan mudah terprovokasi maupun memprovokasi, baik terkait Isu SARA maupun isu-isu lainya terkait dengan pesta demokrasi ataupun isu-isu yang dapat memecah belah anak negeri dan mengganggu situasi kamtibmas dalam wilayah Kec. Maba lebih luasnya Kabupaten Halmahera Timur.

Selaku tokoh masyarakat himbauan-himbauan kamtibmas akan terus kita laksanakan dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian baik Polsek maupun Polres.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik mengatakan saya yakin dengan dukungan TNI, Pemda dan masyarakat Kabupaten Halmahera Timur, kita akan berhasil amankan Pilgub Malut 2018.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close