Awas!!!!! Rayakan Kelulusan Tak Patuhi Aturan Lalu Lintas Polantas Siap Tilang

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

SATLANTAS POLRES HALTIM – Laksanakan operasi patuh 2018 bebarengan dengan pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Atas. Kamis, (03/05/2018)

Satuan Lalu Lintas Polres Halmahera Timur menekan angka kecelakaan dengan memantau kegiatan para remaja merayakan kelulusannya. Sekitar pukul 16.00 WIT Satuan Lalu Lintas Polres Haltim melaksanakan giat operasi Patuh di perempatan Graha dan beberapa tempat di wilayah Haltim dengan sistem Patroli hunting.

Mendapati anak sekolah yang tidak menggunakan helm, dan merayakan kelulusan dengan mencoret pakaiannya hal ini membuat geram anggota Satuan Lalu Lintas Polres Haltim, dengan sigap anggota yang berada di tempat pada saat itu langsung memberhentikan dan memberikan peringatan serta hukuman berupa surat tilang.

Salah satu anggota mengingatkan agar dalam perayaan kelulusan akan lebih baik jika di rayakan sewajarnya saja, tidak dengan melanggar aturan dalam berlalu lintas dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi nya kecelakaan, hal ini dapat merugikan diri sendiri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close