ASIK MINUM MIRAS, DUA WARGA TERJARING PATROLI POLSEK MABA

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Polres Haltim beserta jajaranya meningkatkan Kegiatan Operasi Premanisme yang bertujuan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif. Rabu (13/12/17).

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK. melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman, mengatakan “Operasi premanisme tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK., untuk menekan aksi Premanisme dan kejahatan jalanan di wilayah jajaran Polres Haltim guna menjaga situasi Kamtibmas yang mantap dan kondusif menjelang Hari Raya Natal dan pergantian tahun.

Kali ini Kepolisian Sektor Maba Resor Haltim melaksanakan kegiatan patroli di Kecamatan Maba dengan sasaran aksi premanisme, judi, miras, narkoba, senjata tajam dan senjata api. Hasilnya, petugas berhasil menemukan dua warga berinisial D (35) dan LW (45) warga Desa Geltoli Kecamatan Maba Kabupaten Haltim yang sedang asyik minum-minuman keras jenis Cap Tikus.

Selanjutnya kedua warga tersebut serta sisa minuman keras jenis Cap Tikus dibawa ke Polsek Maba untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi. Ungkap Bripka Akbar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close