Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam TPS

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Senin, 25 Juni 2018 pukul 10.25 WIT bertempat di Mako Polres Haltim telah dilaksanakan giat Apel gelar pasukan Polres Haltim dalam rangka pengamanan pemungutan dan perhitungan suara pilkada provinsi Malukku Utara.

Dalam  Apel gelar Pasukan tersebut di Pimpin Lansung Oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim SH S.IK selaku Pimpinan Apel dan Bertindak sebagai Perwira Apel AKP Ikzan Saifuddin Spd,selaku
Komandan Apel Ipda Agustian Maulana S.Tr.K

Peserta apel yaitu Satu regu perwira Polres Haltim, 1 regu TNI Koramil Maba, 1 Regu Perwira Polres Haltim, 1 peleton Dalmas Polres Haltim, 1 Peleton gab. staf Polres Haltim, 1 Pleton gab. personil Polres haltim, 1 Peleton Gab Polsek Jajaran, 1 peleton Satpol PP Kab Haltim, 1 Regu Linmas Kab Haltim dan 1 Regu kades Kec Maba. Kab Haltim.

Dalam arahn tersebut Kapolres Haltim menyampaikan terkait Apel 3 dan terkait Tanggung jawab untuk bisa melaksanakan pengamanan TPS dengan Baik, agar pelaksanaan Pilkada di kab Haltim ini dapat berjalan dalam keadaan aman terkendali. tentunya berkat dukungan dari rekan rekan TNI dan pemerintah Daerah termasuk  bantuan sokongan moral dan motifasi dari rekan stekholder dan mitra kamtibmas lain

Harapannya agar seluruh anggota dapat melaksanakan Pengamanan secermat mungkin. situasi sekarang tidak menentu, kita tau situasi Nasional di wilayah Indonesia akhir- akhir ini tidak menentu  banyak gangguan kamtibmas contohnua aksi teror , radikalisme termasuk guan kamtibmas lainnya ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita dalam rangka pengamanan Pilkada ini. agar senantiasa jaga diri mawas diri jaga kesehatan. karena untuk melaksanakan pengamanan ini perlu kondisi yang sangat prima serta jaga keselamatan diri jangan lengah dan kalau ada hal yang perlu dilaporkan agar segera dilaporkan kepada pimpinan. koordinasikan dengan perwira pengendali dan pengawas untuk dilaporkan kepada pimpinan agar dapar mengambil langkah langkah.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close