Apel Bulanan Polres Haltim Menjelang Pilkada 2018

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Kepala kepolisian Resort Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim. S.H, S.IK.,memimpin apel pagi dan memberikan arahan bertempat di lapangan apel polres Haltim. Rabu, (03/ 01/2018).

Pelaksanaan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh personel polres Haltim, para perwira, para kabag, kasat serta kapolsek jajaran dengan melaksanakan pengecekan kesiapan anggota, kapolres juga memberikan arahan serta evaluasi terkait pelaksanaan Oprasi Lilin tahun 2017 lalu pelaksanaannya cukup baik oleh sebab itu kita jangan terlena dengan situasi yang ada tetap mengantisipasi adanya aksi teror yang akan mengacaukan situasi kamtibmas khususnya wilayah Haltim. Kapanpun dimanapun semua bisa jadi sasaran hal tersebut perlu kita antisipasi terutama di Instanti Kita (POLRI), harus mawas diri selalu waspada untuk pencegahan aksi teror. Saat Ini sudah marak kelompok yang sudah berani menamkan aksi radikal tidak menutup kemungkinan daerah Haltim menjadi sasaran kita harus pro aktif guna melaksanakan pencegahan.

Dalam pelaksanaan tugas kedepan banyak tantangan di tahun 2018. Bulan Februari sudah memasuki tahap pesta demokrasi, agar para personel baik polres,polsek dan pospol pro aktif dalam menangapi hal tersebut di mana bapak Bupati Haltim H. Rudi Erawan mencalonkan gubernur, tentunya hal tersebut akan menuai pro dan kontra di tengah masyarakat khususnya masyarakat Haltim.

Menjelang pemilukada 2018, kita harus mencermati hal politik, kita harus netral, anggota jangan ada yang berpolitik praktis karena hal tersebut akan mencoreng Intutusi (POLRI) kita cukup Mengamankan jalanya Pesta Demokrasi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close