Apel Akbar, Personil Polres Haltim Bersama Bhayangkari Rayakan Ulang Tahun Kapolres Haltim

Polres Haltim

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM – Hari ini Rabu (03/01/2018) merupakan hari yang istimewa bagi Kepala Kepolisian Resort Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK. orang nomor satu di jajaran  Polres Haltim itu genap berusia 43 tahun.

Ucapan selamat silih berganti dari personel sesaat setelah melaksanakan Apel Akbar.

Acara syukuran yang diadakan di lapangan apel Polres Haltim secara sederhana, diikuti oleh seluruh personil Polres Haltim dan Polsek jajaran, dalam acara tersebut tampak hadir pula Istri Kapolres Ny Rosanti Driyano.

“Ini merupakan suatu bentuk perhatian kita kepada Kapolres karena beliau sangat memperhatikan personelnya dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi setiap personel”, Ujar Kasi Humas Polsek Maba Bripka Akbar Hariman yang ikut menyaksikan acara syukuran tersebut.

Pada hari jadinya ini, Kapolres tidak menyangka akan ada kejutan yang sudah disiapkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Haltim Ny. Rosanty Driyano bersama para pejabat utama Polres Haltim, Personil Polres Haltim, Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Haltim.

Ibu berharap agar bapak bisa menjalankan amanah yang diembannya dengan baik.

Hal senada juga terucap dari Wakapolres Haltim Kompol Muh. Jabir, S. Sos. berharap agar Kapolres selalu sukses dalam karir dan keluarga serta bisa menjadi pimpinan yang baik bagi anggotanya.

Wakapolres Haltim mengucapkan selamat ulang tahun, semoga diberikan umur panjang dan dijauhkan dari segala mara bahaya, semoga dibukakan pintu rejeki yang berkah, agar sabar dalam memimpin anggotanya dan tuntas melaksanakan perintah pimpinan. Selain itu, kegiatan seperti ini mengambil maksud pentingya rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam tubuh Polri, sehingga dengan kebersamaan ini para anggota Polres Haltim diharapkan bisa melakukan hal yang sama kepada keluarganya dan masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang berbasis kepada rasa kekeluargaan dan persaudaraan.

Sementara itu, Kapolres Haltim didampingi Ibu menyampaikan terimakasih atas ucapan selamat dan gelaran syukuran di hari ulang tahunnya. Bukan mengharap kado ataupun hadiah, namun yang terpenting adalah doa dan dukungan dari semua anggota Polres Haltim dan juga dari keluarga.

Kita harus pandai bersyukur serta menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan peran masing-masing.

Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang kemudian diberikan ke Istri tercinta, Ny. Rosanty Driyano.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close