Antisipasi Perederan Miras, Polsek Maba Gelar Razia di Wilayah Hukumnya

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Maba – Dalam rangka menciptakan Kondisi wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim, Personil Polsek Maba Melaksanakan Giat Razia Operasi Pekat Kieraha I-2018 di Kec. Maba Kab. Haltim. Sabtu, (03/02/2018).

Adapun yang menjadi sasaran Ops Pekat ini adalah penjualan Miras (minuman keras), peredaran narkoba, penggunaan senjata tajam, kegiatan prostitusi dan premanisme di dalam wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Kanit Sabhara Polsek Maba Aipda M. Wildan bersama anggotanya.

Tempat yang menjadi sasaran Operasi Pekat ini antara lain rumah kebun warga yang disinyalir menjual atau menyimpan minuman keras jenis Cap Tikus.

Selain itu juga digelar razia bagi para pengendara motor, pengemudi mobil pribadi dan mobil penumpang umum didepan Pos Simpang tiga Gamesan serta kapal penumpang KM. Nur-Abadi diPelabuhan Buli untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor).‬

Dari sejumlah tempat yang didatangi anggota Polsek Maba, tidak ditemukan peredaran atau penyimpanan miras apalagi narkoba.

Kepada para pengemudi kendaraan juga dilakukan pemeriksaan terhadap kemungkinan keterlibatan dengan penggunaan narkoba serta merazia kepemilikan senjata tajam, namun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota Polsek Maba ini tidak ada ditemukan pelanggaran.‬

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik menyampaikan bahwa Ops Pekat dan Ops Cipkon digelar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close