Antisipasi Peredaran Miras, Polsek Maba Rutin Gelar Razia

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Humas Polsek Maba – Untuk menciptakan situasi kondusif dan mengantisipasi peredaran miras, personil Polsek Maba melakukan razia dalam rangka Operasi Mantap Praja Kieraha 2018 di pertigaan gamesan Desa Geltoli Kec. Maba Kab. Haltim, Jumat (02/03/2018).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda M. Wildan, guna memeriksa barang-barang bawaan yang di curigai minuman keras, narkoba, senjata tajam dan benda berbahaya lainnya.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, Sik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman Menjelaskan, “Razia yang di gelar anggota Polsek Maba dalam rangka Operasi Mantap Praja Kieraha 2018, untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018 di wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim“.

Lanjut Kasi Humas, untuk mengantisipasi adanya peredaran miras, narkoba serta kejahatan jalanan 3C seperti Curat, Curas maupun Curanmor yang bertujuan memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat, jelas Bripka Akbar Hariman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close