Antisipasi Peredaran Miras, Polsek Maba Gelar Razia Kendaraan

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Humas Polsek Maba – Kanit SPK Polsek Maba Bripka Muh. Yusrin Fadel bersama anggota piket melaksanakan giat razia pengendara bermotor di Jln Raya Trans Buli. Tidak hanya roda dua yang menjadi sasaran operasi, seluruh kendaraan roda empat mobil box dan mobil pribadi juga turut digeledah anggota Polsek Maba, Jumat (23/02/2018) malam.

Dalam operasi tersebut anggota Polsek Maba memeriksa setiap kendaraan yang melintas tanpa kecuali, baik roda dua dan roda empat seperti mobil pribadi mobil box dan truck yang dicurigai anggota.

Selain memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, anggota Polsek Maba juga memeriksa barang bawaan yang dicurigai. Seperti minuman keras, Narkoba, benda senjata tajam, bahan peledak serta barang jenis lainya yang membahayakan.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan, razia kendaraan bermotor untuk meminimalisir kasus angka kecelakaan lalu lintas. Aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor, serta kejahatan lainnya yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hasil dalam kegiatan razia tersebut tidak ditemukan pelanggaran maupun indikasi adanya minuman keras, Narkoba, barang berbahaya, bahan peledak, senjata tajam”, Ucap Kasi Humas

“Selama pelaksanaan razia tersebut, anggota Polsek Maba juga akan mengedepankan cara-cara simpatik. Seperti memberikan himbauan dan peringatan kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran ringan”, jelas Kasi Humas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close