Antisipasi Guan Kamtibmas di Malam Minggu, Polres Haltim dan Polsek Maba Patroli Mobil

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Dalam rangka Operasi Pekat Kieraha I – 2018, Personil Polres Haltim dan Personil Polsek Maba melaksanakan Patroli Cipta Kondisi diwilayah hukum Polres Haltim dipimpin oleh Kasat Intelkam Iptu Guru Bagus Edi Suryana, S.ik. Sabtu, (03/02/2018).

Sebelum pelaksanaan Patroli Cipkon personil di App oleh Kasat Reskrim Akp M. Nasir agar dalam melaksanakan pemeriksaan baik terhadap orang maupun barang hendaknya bersikap sopan dan tinggalkan arogansi sebagai seorang petugas, karena sudah tidak jamannya lagi, polisi harus bisa menunjukan  diri dengan Humanis  kepada masyarakat.

Adapun sasaran giat patroli cipkon yang dilaksanakan yakni razia di Hotel Bili Beac, Penginapan Lestari dan pemukiman warga. Untuk mengantisipasi Miras, Premanisme, Perjudian, Curat, Curan, Curanmor dan segala bentuk kejahatan atau penyakit masyarakat lainnya.

Selama pelaksanaan giat patroli cipta kondisi tidak ditemukan adanya orang atau barang yang dicurigakan.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kasat Intelkam Iptu Guru Bagus Edi Suryana, S.ik. mengatakan kami berusaha menutup celah dan kesempatan barang berbahaya tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah hukum Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close