Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maba Patroli Dialogis Sambang SPBU

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Kanit Provos Bripka Bobby Barmawi bersama Anggota Polsek Maba Polres Haltim melakukan kegiatan patroli Dialogis sambangi SPBU Desa Geltoli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Kamis (08/02/2018).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga yang mengisi BBM untuk tertib dan antri.

Kepada warga yang mengisi BBM dengan mengendarai Sepeda motor, dihimbau untuk menggunakan Helm Standar demi keselamatan dalam berkendara di jalan.

Di samping itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencurian maupun Pencopetan.

Kehadiran Anggota Polsek Maba di SPBU sangat di harapkan warga dan Karyawan. Para karyawan mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

“Kehadiran Bapak polisi membuat kami merasa aman dan nyaman dalam Bekerja,” ungkap Dewy Astuti salah seorang karyawan.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti SPBU, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close