Anggota Polsek Wasile Ikut Razia Obat-obatan dan Kosmetik Oleh Badan POM

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Sekitar pukul 09.00 WIT kemarin, Badan POM Provinsi Maluku Utara beserta personil Polsek Wasile Polres melakukan Razia obat-obatan dan kosmetik di toko-toko dan warung. Razia ini dilakukan di wilayah Kec. Wasile dan Kec. Wasile Timur. Kamis, (12/07/2018).

Razia dipimpin oleh pegawai Badan POM antara lain Ama Tualeka, SKM, M.K, Fachriyah Asagaf, S.Frm, Ardiyansyah, S.Frm, Apt, Indralela Arief, SKM, dan Djunaedin H, S.H. Adapun personil Polsek Wasile yang ikut mengamankan Aiptu Ajwan Maradjabessy dan Brigpol Fajri M.S. Giat ini didampingi oleh 2 (dua) orang pegawai Puskesmas Subaim yakni Raudah Abd. Gafur, SKM dan Abdul Samad, Apt.

Tujuan dari Razia Obat-obatan dan kosmetik ialah yang pertama, melindungi masyarakat dari bahaya penggunaan kosmetika dan obat tradisional mengandung bahan berbahaya. Tujuan kedua adalah, untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap sarana-sarana yang berpotensi memproduksi dan atau mengedarkan kosmetika memgandung bahan berbahaya dan obat tradisional mengandung bahan kimia.

Kegiatan razia ini tdk ditemukan obat-obatan atau kosmetik yang berbahaya dan illegal. Giat berlangsung dengan aman dan tertib serta berakhir pada pukul 18.00 WIT.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close