Anggota Polres Haltim Lakukan Commander Wish setiap Pagi

BAGIKAN INFORMASI

Buli – Anggota Polres Haltim melalui  5 personelnyo  yakni Bripka Adrianto, Bripka Arifin Abd. Niat, Brigpol Masli Teapon, Brigpol Ningsi Sudin dan Brigpol La Inu melakukan commander wish di pertigaan Pasar Buli. Rabu (20/12).

Kegiatan ini rutin di laksanakan demi menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas. Kegiatan di pasar saat pagi hari merupakan kegiatan perlu diawasi. Aktivitas yang dilakukan di pasar tradisional seperti di Pasar Buli umumnya dilakukan di pagi hari. Mulai dari waktu dini hari hingga siang dan terus bergantian sesuai produk yang dijual.

Arus lalu lintas menjadi macet dan padat di pagi hari ditambah lagi dengan anak sekolah dan pekerja yang harus melakukan aktivitasnya di pagi hari dan melintas jalan pasar. Untuk itu, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat khususnya di pasar Buli saat pagi hari merupakan hal sangat dibutuhkan.

Giat Commander Wish juga dilakukan di beberapa tempat lainnya seperti di Simpang 3 Polres Haltim dan Desa Wayafli tepat di depan Hotel Kartika.

Kapolres Halmahera Timur terus mengingatkan anggotanya agar setiap pagi dilakukan Commander Wish guna mencegahnya kecelakaan lalu lintas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close