Anggota Polres Haltim Dan Polsek Maba Amankan Aksi Unras Pt Antam

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Antam Buli – Aksi Unjuk rasa terkait dengan perekrutan pegawai Antam agar memprioritaskan putra – putri di Areal Ring – 01. Rabu, (21/02/2018).

Pemuda kec.Maba, KNPI Haltim,GAMKI,Gp Ansor, Ampera, dan Lemhatimu, melakukan aksi di Pt Antam dalam aksi tersebut massa aksi menuntut pihak Pt Antam terkait dengan perekrutan pegawai Antam agar memprioritaskan putra putri di Areal Ring 01 yang sedang mengikuti seleksi penerimaan pegawai di Pt Antam.

Dalam tahap seleksi berkas pihak PT Antam sudah melakukan intervensi kepada pihak PKSS selaku pelaksana yg melakukan seleksi berkas dan intervensi tersebut berdampak pada kesepakatan 20-80% yang sudah di buat antara pihak Antam dan para kades,ketua karang taruna Kec Maba.

“Masyarakat yang berada di Areal Ring 01 agar bersama sama mengawal seleksi penerimaan calon pegawai Antam, apa bila pihak Antam terus mengintervensi proses seleksi tersebut maka kita bersama – sama akan melakukan aksi yg lebih besar lagi” Ujar Sekretaris Lemhatimu.

Bahwa pihak Pt Antam telah keluar dari  kesepakatan dengan DPR Kab Haltim terkait perekrutan pegawai Antam yg mana tidak sesuai harapan masyarakat dan aksi hari ini adalah aksi murni untuk aspirasi masyarakat.

Adapun tanggapan dari pihak PT. ANTAM Tbk. Site Buli Bapak Imron selaku perwkilan dari Pihak PT. Antam menyampaikan bahwa kewenangan terkait evaluasi kinerja terdapat pada pimpinan Direksi PT. Antam Pusat.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close