Aksi Simpati, Bhabinkamtibmas Desa Bangul Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

POLRES HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Maba – Meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, Brigadir La Ode Asruddin yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bangul Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur ini, rutin melaksanakan giat pemberian santunan berupa sembako kepada warga binaannya yang dinilai kurang mampu.‬ Selasa, (23/01/2018).

‪Kali ini sasarannya Keluarga Kakek Karyo Sudarto (80) Tahun dan nenek  Marsini (102) tahun yang tidak mempunyai anak dan tinggal sendirian di rumahnya.‬

Giat ini dilakukannya hanya semata mata dengan harapan dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga warga binaannya dapat lebih mencintai institusi Polri, dan dapat sama-sama memelihara kamtibmas yang ada di Desa Bangul.

‬‪Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik melalui Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik membenarkan adanya giat Bhabinkamtibmas tersebut.

“Saya akan terus berupaya mendorong anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan yang terbaik bagi Polri,” katanya.‬

Kegiatan pemberian santunan ini disambut baik oleh Camat Maba Tengah Burhanudin Ompu Mahmud.

“Kami sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Bangul ini, dan saya selaku Camat Maba Tengah akan mengajak warga agar dapat bekerja sama dengan Polri, untuk memelihara kamtibmas yang ada di Desa Bangul,” ujar Burhanudin Ompu Mahmud.

Sementara itu, Kakek berterima kasih kepada Polres Halmahera Timur khususnya Bhabinkamtibmas Desa Bangul yang telah peduli dengan kami karena selama ini belum pernah mendapat bantuan seperti ini, Ucap Karyo Sudarto.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close