Aksi Masa Terkait Adanya Diskriminasi Seleksi Tenaga Medis

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Aksi dari KNPI Kab.Haltim tergabung dalam 3 ( tiga ) Elemen Aliansi yaitu KNPI Kab.Haltim, LEMHATI, GP ANSORI. Kamis,( 01/02/2018). Pukul 11.00 WIT, bertempat Di Kec.Kota Maba Kab.

Dalam aksi tersebut warga menyampaikan bahwa Kepala dinas Kesehatan dalam pelaksanaan tes seleksi tenaga medis,telah dengan segaja melangar etika birokrasi karena tidak berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini BKD, dan tidak melaporkan kepada sekda Kab.Haltim maupun Bupati dan Wakil Bupati Haltim.

Massa juga mendesak Pemkab Haltim dan DPRD agar selain mengangkat Putra-Putri daerah yang saat ini terinventarisasi juga memperpanjang kembali tenaga medis yang telah di SK-Kan tanpa melalui tes seleksi. Dan mendesak Bupati Haltim agar secepatnya mencopot Kadis Kesehatan Dr.Vita Sangadji dari Jabatanya.

“Kepala Dinas Kesehatan dalam merekrut tenaga medis PTT tidaklah sesuai dengan aspek moral tidak sesuai dengan asas kemanusian, di karenakan dalam perekrutan P3K telah terjadi diskriminasi karna tidak mempertimbangkan asas moral dan lokal”. Ujar ketua KNPI.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close